Rabu, 01 Mei 2013

Motivasi dalam penantianku


Jika hari ini engkau ditertawakan karena kesendirianmu,
jika hari ini jarak dan waktu memisahkan engkau dengannya,
engkau merasa gundah karena tak dapat bertemu dengannya,
engkau dianggap tidak laku hanya karena engkau tidak pernah didekati lelaki,
engkau merasa kesepian karena tak ada lelaki yang selalu hadir mengapelimu seperti yang lain,

Jangan  perdulikan semua hasutan itu! sadarkah engkau bahwa Allah sedang melindungimu di balik kesendirianmu itu? Engkau tidak didekati lelaki karena Allah sedang menjagamu dari goresan-goresan cinta semu yang bisa saja menyakitimu, Allah sedang menuntunmu dan melindungimu sebagaimana yang dido'akan oleh calon imam-mu di sana.

Saat ini engkau diberikan kesepian tanpa kehadirannya, karena Allah sedang melindungi engkau dan juga dia dari jeratan syetan yang kan mengundang fitnah, Allah sedang mengujimu dalam kesepian, agar kelak ketika engkau dan dia dipersatukan dalam ikatan suci yang diridhainya, engkau benar-benar dapat merasakan kenikmatan cinta yang hakiki.

Berbangga hatilah dengan kesendirianmu saat ini, karena itu adalah bentuk kecintaan Allah terhadapmu, isilah  kesendirian itu dengan berusaha untuk mendapatkan yang terbaik dari-Nya dengan cara memperbaiki dirimu sendiri, hingga kelak ketika Allah mendatangkan saatnya engkau bertemu dengan sang adam yang mendo'akanmu, engkau akan merasakan betapa indahnya mahligai cinta yang halal bersamanya, cinta yang dirahmati Allah SWT.


0 komentar:

Posting Komentar